Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
Setelah kurang lebih 1 tahun tidak aktif di LPSE Kemlu, kami mencoba login kembali, namun login tidak berhasil.Kami pikir terdapat kesalahan pada password, untuk itu kami lakukan proses kirim 'lupa password'. Tapi tidak ada respond pada email kami seperti sebelumnya bila proses kirim 'lupa password' maka akan dikirim melalui email. Dan ini telah dilakukan beberapa kali.Kami mohon dapat penjelasan agar kami dapat mengikuti pada lpse lain yang teragregasi.Terimakasih.
Jika penyedia lupa password, dapat menggunakan fitur "Lupa Password".
Jika penyedia tidak mendapatkan email mengenai konfirmasi password baru, silahkan mengirim email ke LPSE Kemlu guna mengecek user penyedia (untuk identifikasi masalah). Dalam email mohon dilengkapi dengan data penyedia berupa Nama Perusahaan dan Nomor NPWP penyedia.
Mau tanya kalau jam kerja lpse selama bulan puasa sampai jam berapa
Jam kerja LPSE Kementerian Luar Negeri selama Bulan Ramadhan sebagai berikut :

Senin - Kamis : 08.00 - 15.00
Jum'at            : 08.00 - 15.30

Demikian, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
Bagaimana cara mendaftar dalam portal LPSE Kemlu secara online?
Pendaftaran LPSE secara online dapat dilakukan dengan mengklik " mendaftar sebagai penyedia barang/jasa " yang terdapat di halaman depan LPSE kemudian ikuti langkah-langkah yang ada dalam link tersebut. Terima kasih.
saya sudah mendaftar di lpse lain yang sudah teragregasi, tetapi kenapa saat saya mencoba untuk login disini tidak bisa ?
Secara umum jika penyedia sudah mendaftar di lpse yang teragregasi, secara otomatis penyedia tersebut dapat login ke lpse manapun yang sudah teragregasi. Namun demikian, apabila terdapat kesulitan dalam login ke lpse, kiranya penyedia tersebut dapat menghubungi lpse dimana penyedia tersebut melakukan registrasi pertama kali dan sudah di verifikasi oleh lpse tersebut.
berapa lama waktu yang diperlukan agar akun yang saya miliki bisa teragregasi ke lpse lain, dan bagaimana caranya mengaktifkan agregasi tersebut
akun dapat segera di agregasi ketika perusahaan tersebut login untuk pertama kali, dan akan ada menu pilihan agregasi. proses agregasi hanya berlaku di lpse yang status agregasinya aktif. apabila ada permasalahan dan kesulitan, silahkan menghubungi lpse terdekat untuk bantuan informasi lebih lanjut